Monday, January 12, 2015

W5BOLA-Jadi DJ, Pedangdut Seksi Ini Ingin Jadi Artis 'Lo Mau Gue Ada'

W5BOLA-Jadi DJ, Pedangdut Seksi Ini Ingin Jadi Artis 'Lo Mau Gue Ada' -Belakangan,house music semakin  marak dan di gemari oleh sebagian pecinta musik Indonesia.Melihat hal itu,pedangdut Manda Cello tertarik untuk mengasah kemampuannya menjadi seorang DJ.

Pengen bisa,ia pengen menyalurkan bakat yang ia punya.Cuma kayaknya susah ya,ada banyak banget tombolnya.Kenapa ia tertarik,soalnya ia pengen jadi artis yang LMGA alias lo mau gue ada(kemampuan).

Sebelum terjun langsung sebagai DJ,Manda mencoba kemampuannya sebagai Live Performan ART(PA).Nyanyi dengan iringan musik DJ bukan perkara mudah bagi Manda,tapi berkat sahabatnya yang seorang DJ yang bernama Ray Bash,semuanya di jalaninya tanpa hambatan.

Kebetulan ia dan DJ Ray partneran,dia nge DJ ia live PA deh.Sekarang kan lagi hits banget,Kalau Dj ada line PA.Dari situ ia  sekalian tanya cara nge DJ.

Meski usianya terbilang masih muda,pengalaman DJ Ray sudah tidak di ragukan lagi.Untuk itu beberapa masukan pun di berikan DJ Ray kepada Manda Cello.

Ada tantangan banget,Manda harus bisa samakan tempo musiknya.Untung sejauh ini dia bisa menyeimbangkannya.

Ia harus benar-benar teliti banget,karena kalau live PA nggak boleh telat.Untung bisa kompak banget,padahal baru empat bulan terakhir.Seru banget.



Posted By


No comments:

Post a Comment