Friday, January 23, 2015

W5BOLA-Kaki Penuh Memar, Sulli fx Diduga Suntik Karbon Dioksida

W5BOLA-Kaki Penuh Memar, Sulli fx Diduga Suntik Karbon Dioksida -Sulli Fx nampaknya mulai aktif kembali di dunia entertaiment.Setelah sempat vakum dengan alasan kesehatan dan dtres,baru-baru ini penyanyi bernama asli Choi Jinri terlihat di beberapa event.

Agen Bola

Setelah sebelumnya datang bersama Luna di red carpet pembukaan SM Coex Artium,Sulli mengahdiri datang ke acara yang di adakan Furla.Sulli terlihat cantik dan anggun dengan dress pastel yang di kenakannya.Selain membuat yang melihat terpesona,Sulli juga jadi bahan komentar para netizen.

Dari beberapa foto yang di rilis media,netizen melihat ada beberapa luka memar di kaki visual Fx tersebut.Gara-gara memar,netizen pun membuat spekulasi kalau Sulli dapat luka tersebut setelah melakukan carboxy shot.Ada juga netizen yang menduga kalau Sulli hanya melakukan akupuntur saja.

Carboxy shot,atau di kenal juga sebagai caboxytherapy,adalah perawatan kosmetik non-bedah dengan menyuntikkan karbon dioksida kedalam kulit.Terapi ini bertujuan untuk membunuh sel-sel lemak dan merangsang aliran darah sehingga meningkatkan elastisitas kulit.Proses ini populer untuk menghilangkan lingkaran hitam di bawah mata,strexh mark,selulit,dan pembuangan lemak dalam tubuh.
Singkatnya netizen beranggapan kalau Sulli melakukan proses pembuangan lemak di kakinya agar terlihat ramping.Tapi ada juga yang beranggapan memar-memar yang ada di kaki Sulli itu hanyalah bekas jarum akupuntur.

Bagaimana menurut kalian?Apakah Sulli benar melakukan carboxy shot?Atau cuma sekedar akupuntur?Apapun itu Sulli tetap mempesona kan?


Posted By

No comments:

Post a Comment