Thursday, January 15, 2015

W5BOLA-Gaston Castano Minta Balikan, Begini Tanggapan Julia Perez

W5BOLA-Gaston Castano Minta Balikan, Begini Tanggapan Julia Perez -Taun 2013 silam,Julia Perez dan Gaston Castano hampir saja naik ke pelaminan setelah susah payah  dapat restu dari orang tua.Sayangnya,Desember 2013 Gaston meninggalkan Jupe secara tiba-tiba karena alasan yang tak di ketahui jelas.

Agen Bola

Setelah setahun tak ada kabar kelanjutan kisahnya dengan Gaston,Jupe sudah terlihat move on.Namun ternyata pesepakbola asal Argentina itu diam-diam semapt menagjak Jupe balikan meski tak di ketahui publik.

Nggak mau balikan(dengan Gaston).Dia sih ngajak balikan.Sudah 2 bulan kemarin dia kontak Jupe lagi.Mungkin dia ngerasa bersalah.Tapi Jupe udah terlalu sakit.

Dalam wawancara itu,Jupe akhirnya membeberkan luka lamanya bersama Gaston.Wanita yang akrab di panggil Mamita itu juga mengaku jika dirinya sudah menutup pintu CLBK untuk Gaston.

Bayangin saja kemarin Jupe sakit antara hidup dan mati,dia tinggalin Jupe sama cewek lain,dia ketawa-ketawa.Belum lagi pas kondisi habis di operasi,lihat sms dari ceweknya nyuruh Jupe jauhi dia.Jupe nggak kuat,Jupe nggak bisa drama dengan hidup dia,Jupe sudah terlalu banayk mikirin dia,Jupe sekarang mikirin diri Jupe saja.

Jupe sendiri tak menampik jika ia masih mencintai Gaston.Tapi ia lebih ingin mendapatkan gandengna baru daripada harus membuka luka lama lagi.

Jupe maish cinta dia.Tapi apa yang dia lakukan masih menyakitkan.Jupe milih cari laki baru dengan gaya yang baru.Daripada Jupe harus kembali sama dia dengan keparnoan.Kemarin itu sudah fatal.Jupe perempuan butuh di cintai.Jupe nggak cantik,nggak kaya,tapi Jupe setia.Mending Jupe kasih ke orang baru nanti.

W5BOLA-Gaston Castano Minta Balikan, Begini Tanggapan Julia Perez

Posted By




No comments:

Post a Comment