Thursday, January 15, 2015

W5BOLA-Belum Move On, Jupe Simpan Foto Gaston Castano?

W5BOLA-Belum Move On, Jupe Simpan Foto Gaston Castano? -Tujuh tahun menjalin cinta dengan Gaston Castano,bagi Julia perez atau Jupe bukan waktu yang sebentar.Momen suka maupun duka sudah pernah di lewatinya.Sepertinya,Jupe pun amsih sulit melupakan pria asal Argentina itu.

Agen Bola

Buktinya di dalam dompet Jupe maish terselip foto Gaston,yang tak senagja terlihat oleh awak media.Tapi bintang film Main Dukun iyu membantah kalau dirinya yang menaruh foto tersebut.Dengan gaya bicaranya yang khas,Jupe pun berkelit.

Bukan,ini pastia da yang naruh nih,sengaja.Memang tak mudah bagi Jupe untuk melupakan sosok Gaston.setelah sempat tunangan dan merencanakan pernikahan,akhirnya hubungan cinat mereka kandas juga.

Ia mau luapin pelan-pelan,nanti orang baru yang pengen deket nggak jadi deket,makanya ia usahakan.Nampaknya,Jupe masih mencari pria yang tak jauh-jauh dari tipe kekasih sebelumnya.

Beberapa waktu lalu,Jupe di akbarkan dekat dengan pemain sepak bola nasional,Diego Muhammad bahkan keduanya sudah sanagt dekat dengan merencanakan umrah bersama.nah,apakah hubungan keduannya bakal lanjut ke level berikutnya.Yuk kita tunggu kabar dari Jupe.


Posted By

No comments:

Post a Comment