Wednesday, January 28, 2015

W5BOLA-Lama Dirawat, Olga Syahputra Sudah Bisa Duduk dan Nangis

W5BOLA-Lama Dirawat, Olga Syahputra Sudah Bisa Duduk dan Nangis-Presenter Olga Syahputra telah di rawat di Singapura sejak bulan Mei 2014 silam.Pihak keluarga pun menceritakan perkembangan yang terjadi kepada OLga.Mereka mengatakan sosok yang sebelumnya di kenal cerewet itu baru bisa menangis.

Agen Bola

Kalau Billy belum terbang ke Singapura.8 Januari baru pulang dari sana.Memang keadaan baik,banyak perubahan Olga,dia bisa nangis,banyak perubahan Olga.

Hal yang sama juga di utarakan ayah Olga Syahputra yang bernama Nur Rachman.Sebelum di terbangkan ke Singapura,Olga di diagnosa menderita radang selaput otak oleh RSPI.Kini setidaknya Olga telah 8 bulan di Singapura.

Dia di Jakarta baru dua minggu.Sudah bisa nagis dan duduk.Olga lebih banyak menghabiskan waktu di tempat tidurnya.Ia belum bisa berjalan,apalagi jika di paksa untuk terbang pulang ke Indonesia.Pihak keluarga pun menunggu Olga sembuh total baru membawa pulang.

Belum bisa jalan.Mudah-mudahan bisa kasih doa dan lekas sembuh,kalau smebuh bisa balik lagi.Meski demikian Olga saat ini sudah bsia ngobrol.Selain itu rambut dari presenter itu semakin panajng karena belum sempat di potong.Dia gemuk,komunikasi sudah bisa.


Posted By

No comments:

Post a Comment