Friday, January 9, 2015

W5BOLA-Syahnaz Sadiqah Berpose Bareng 'Saudara Kembar'

W5BOLA-Syahnaz Sadiqah Berpose Bareng 'Saudara Kembar' -Syahnaz Sadiqah mendadak punya kembaran.Sama-sama cantik,unyu,dan punya banyak pengagum.Kembarannya adalah lawan main baru Syahnaz di 7 Manusia Harimau,Cut Meyrizka.

Agen Bola

Adik presenter Raffi Ahmad itu mengunggah foto ke akun Instagramnya Karina Rindu,Karina Rindu adalah nama dan karakter yang di perankan oleh Syahnaz dan Cut Meyrizka di sinetron tersebut.Di foto tersebut keduanya terlihat sangat akrab.

Selain terlihat akrab,aktris yang juga presenter yang sering di panggil Nanaz itu terlihat mirip dengan Meyrizka.Di foto pertama keduanya berpose dengan anggun dan cantik.Untuk foto kedua,si Hello Kitty dalam sinetron Catatn Hati Seorang Istri itu bergaya lucu bareng Syahnaz.Mereka sama-sama mengerucutkan bibir dan membuat tanda peace dengan dua jari mereka.

Para fans pun langsung dengan cepat berkomentar.Banyak yang bilang keduanya sama-sama cantik dan lucu.Klaaun orang tidak kenal mereka berdua apsti di kira sebagai saudara kandung.

Yang juga menarik perhatian dari foto tersebut adalah kedekatan Syahnaz dan Meyrizka.Senang sekali bisa melihat dua aktris muda ini bersahabat dan berpose berdua di depan kamera.Tapi Syahnaz memang terlihat dekat dengan pemain pendukung lainnya di 1 Manusia Harimau.Itu di buktikannya dengan mengunggah foto-foto dengan Samuel Zylgwyn dan Adjie Pengestu.

Semoga Syahnaz makin dekat ya dengan saudra kembarnya dan terus bagi-bagi foto cantik mereka.Soalnya siapa sih yang nggak senang melihat kecantikan dua aktris ini?Sukses juga ya  buat 7 Manusia Harimau.


Posted By

No comments:

Post a Comment