Wednesday, January 14, 2015

W5BOLA-Semua Pekerjaan Rossa di Februari Batal Demi Afgan, Ada Apa?

W5BOLA-Semua Pekerjaan Rossa di Februari Batal Demi Afgan, Ada Apa? -Bagi sebagian orang,hari Valentine seolah menjadi satu momen yang sangat di nantikan.Tidak terkecuali para artis dan musisi yang biasanya kebanjiran job untuk tampil dan menghibur para kawula muda.

Agen Bola


Tapi berbeda dengan Rossa yang justru menolak semua atwaran manggung di hari perayaan kasih sayang sedunia itu.Sadar kalau Valentine adalah waktu yang tepat untuk mendulang rupiah,ternyata Rossa lenih memilih tampil bersama Afgan Februari nanti.

Dia bangga sama Afgan bisa mewujugkan impiannya untuk konser tunggal.Ini bukan cari untung,tapi sebuah pengabdian musik.

Dia mau aja,karena dia seperti adik ia.Tanggal 14 itu Valentine,waktunya ia cari duit.Tapi ia cancel semua kerjaan ia demi Afgan persahabatan itu susah di cari,ia berterimakasih karena dia mau ngajak ia.

Bukan cuma itu,rasa senang Rossa pun semakin memuncak karena mimpi Afgan dan persiapan latihan mereka berbulan-bulan lalu pun akhirnya terwujud.Senanag sudah berbulan-bulan lalu mereka latihan.Karena Afgan share mimpinya udah lama,akhirnya dia bilang jadi konser dan di plot 14 Februari.

Namun ada satu alasan yang membuat Rossa samapi menolak banyak tawaran manggung.Ia bangga sama Afgan bisa mewujugkan impiannya untuk konser tunggal.Ini bukan cari untung,tapi sebuah penagbdian musik.Ia ingat mas Erwin Gutawa pernah bilang kalau konser itu harus ada persatuan dari musik,panggung,lighting,segala macem lah.

Sadar tidak mudah untuk mengadakan sebuah konser tunggal,Rossa pun berharap banyak dari konser ini.Kalau ngomong konser tunggal,skalanya memang besar.Bikin konser tuh susah,dari uang,desainnya,terus cari promotor.Mudah-mudahan konser ini bisa memotivasi musisi lain.

W5BOLA-Semua Pekerjaan Rossa di Februari Batal Demi Afgan, Ada Apa?


Posted By


No comments:

Post a Comment