Tuesday, January 13, 2015

W5BOLA-Tunda Momongan, Gracia - David 'Numpang' Bulan Madu Bareng NOAH

W5BOLA-Tunda Momongan, Gracia - David 'Numpang' Bulan Madu Bareng NOAH -Pasanagn GRacia Indri dan David Noah resmi melangsungkan pernikahan mereka akhir Desember 2014 kemarin.Gracia dan David berencana untuk menunda program anak karena masih sibuk dengan pekerjaan masing-masing di dunia hiburan.

Agen Bola


Kesibukan mereka sendiri diamini tak akan mengganggu waktu kebersamaan masing-masing.Studio rekaman jadi salahs atu lokasi kencan karena David sendiri masih sibuk dnegan berbagai macam aktivitas musik mereka.

Momongan di tubda dulu.Davidnya sibuk keluar kota terus,ia juga masih kerja.mereka pengen berdua saja dulu.Meski David sibuk kerja mereka masih punya quality time.Kalau dia selesai rekaman,ia datang ke studio.Klaaun dia selesainya sore,ada waktu,dia datang ke lokasi.Quality time itu nggak    harus pergi ke mana tapi mereka kan bisa datang ke tempat kerjanya.

Meskipun begitu,Gracia dan David sudah merencanakan bulan madu tahun ini bersamaan dengan tour band Noah ke luar negri.Setali tiga uang,selain bekerja dan mendapat suntikan dana,pasanagn bahagia itu bisa merasakan suasana bulan madu yang berbeda dari lainnya.

Mudah-mudahan doain saja(bulan madu  ke luar negeri).Kalau nggak ada halangan berangkat beberapa bulan lagi.

Sementara itu presenter Spot On tersebut mengaku jika tak ada banyak perubahan dalam keluarganya meski kini sudah membangun biduk tumah tangga sendiri.Nggak ada yang berubah.Ibu masih menjadi manjer ia dan mengurusi kerjaan ia.Ibu juga bisa datang kapan saja ke rumah.Jadi nggak masalah.

W5BOLA-Tunda Momongan, Gracia - David 'Numpang' Bulan Madu Bareng NOAH

Posted By

W5BOLA

No comments:

Post a Comment