Sunday, January 11, 2015

W5BOLA-Safeea Pun Ikut Santuni Korban Kecelakaan Dul

W5BOLA-Safeea Pun Ikut Santuni Korban Kecelakaan Dul -Kecelakaan lalu lintas yang di alami Dul pada 8 September 2013 silam meninggalkan banyak hal untuk di pertanggungkawabkan.7 orang meninggal akibat kecelakaan,serta 6 orang lainnya mengalami luka-luka tentu bukan jumlah yang sedikit.Baru-baru ini Ahmad Dhani dan keluarganya memberikan santunan terakhir untuk korban yang berhasil selamat.


Tidak hanya Dhani,dalam kesempatan itu tampak pula anggota keluarga lainnya.Mulai dari Al,El.Dul,Mulan dan bahkan si kecil Safeea.Putri kecil Dhani itu memang turut serta dalam memberikan santunan terakhir.

Untuk ia dan Safeea senang senang akhirnya ada keputusan permintaan santunan terakhir dari keluarga korban.Buat ia dan Feea ini bukan muisbah seorang tapi se keluarag.Denagn senang hati dan ikhlas membantu.

Meski Safeea masih berusia 4 tahun dan mungkin tidak terlalu mengerti apa yang terjadi,namun Mulan mengajarkan anaknya untuk ikhlas bewrbagi.Dul baginya adalah keluarga,da apabila ada maslah dalam keluarga harus saling membantu.

Dia(Safeea) mah tadi saja di tanya,Feea amu ngasih berapa?Dia bilang mau aksih semuanya.SEmentara itu,pihak keluarga korban kecelakaan Dul memang memutuskan untuk tidak algi menerima santunan bulanan.Mereka lebih memilih membuka bisnis,sehingga meminta untuk di berikan sejumlah uang tertentu saja.Hal ini pun disebutkan MUlan sebagai solusi yang baik.

Sudah seneng yang penting kedua belah pihak sudah puas.Kalau mominal nggak bisa sebut.Privasi banget berapa pun nilainya.Yang penting kedua belah pihak sudah sepakat.Pihah Mas Dhani senang,korban juga.

W5BOLA-Safeea Pun Ikut Santuni Korban Kecelakaan Dul

Posted By

W5BOLA




No comments:

Post a Comment