Monday, January 19, 2015

W5Bola-Konsep Pernikahan Sandra Dewi Akhirnya Terungkap!

W5Bola-Konsep Pernikahan Sandra Dewi Akhirnya Terungkap! -Beberapa waktu lalu kabar membanggakan datang dari aktris kelahiran Pangkal Pinang,Sandra Dewi.Pasalnya ia di daulat sebagai perwakilan Indonesia untuk jadi ikon putri Disney Asia.Di proyek itu,ia memerankan putri legendaris,Cinderella.

Saat di wawancara di Hotel Pullman,Jakarta Pusat kemarin.Ia mengungkapkan kebahgiaan yang ia rasakan atas terpilihnya dalam proyek besar itu.Tapi nggak cuma itu,ia juga membocorkan rahasia tentang konsep pernikahannya lho.penasaran?

Dalam kesempatan itu ia mengatakan bahwa ia menginginkan konsep seperti apa yang baru di lakukannya.Yup ia menginginkan konsep Princess Wedding.Dari menggunakan kostum ala putri Disney sampai menikah di depan kastil.

Iya,pingin nikah di luar negeri.Kalo nikah di Indonesia kayaknya mahal ya.adi luar lebih santai.Di disney ada paket Princess Wedding.Pas di cek ternyata harganya lebih murah di banding nikah di Indonesia.

Bukan sebuah rahasia lagi jika dirinya adalah salah satu penggemar Disney.Nggak heran jika ia di percaya untuk jadi ikon Putri Disney.Rupanya nggak sampai di situ,ia juga ingin memakainya dalam konsep hari bahagianya.

Saat di tanya apakah sang pacar setuju,Sandra mengungkapkan,semua mantan pacar dan pacar yang sekarang sudah ia omongin,ia mau nikahnya kayak gini(Disney).Mau di depan kastil,tapi ia bukan tipe yang boros atau foya-foya,cuma kalau di luar bisa lebih murah daripada di Indonesia.Undang keluarga,temen deket aja.Well,apapun konsepnya,Kita doakan saja semoga hal itu cepat terjadi ya!


Posted By

No comments:

Post a Comment