Wednesday, January 7, 2015

W5BOLA-Aurel Ngebet Nikah Muda, Baby Arsy Jadi Pelampiasan

W5BOLA-Aurel Ngebet Nikah Muda, Baby Arsy Jadi Pelampiasan -Aurel beberapa kali menegaskan jika dirinya sudah sanagt tak sabar untuk segera menikah dengan sang kekasih,Tommy Rumengan.Padahal,saat ini usia putri Aurel Hermansyah dan Krisdayanti itu masih menginjak 16 tahun,masa-masa yang di anggap masih sanagt dini untuk naik ke pelaminana .

Agen Bola

Di temui tim wartawan di Kawasan Kemang,Aurel akhirnya sedikit membenarkan apa amksud ungkapan ingin cepat nikah muda-nya itu.Dia juga bercerita mengenai pandangan sang bunda mengenai keinginannya tersebut.

Nikah muda-nya umur 20an,nggak sekarang karena emang pengen punya anak nggak mau beda jauh biar maish bisa ngobrol lah.Bundanya bilangnya,terserah amu nikahnya sekarang atau 40 keek,tertap aja terserah ia.Soalnya katanya yang menjalami kn Aurel.

Rupanya Aurel sendiri masih belum sempat melakukan pertemuan keluarga untuk membuktikan keseriusan hubungannya dengan Tommy itu.

Sempat membahas jika ingin segera punya momongan di usia muda,terbesit pertanyaan mengenai Arsy,adik baru dari Aurel yabg baru saja lahir akhir tahun 2014 kemarin.Entah karena tak sabar punya anak atau saking gemas dengan keimutan Arsy,Aurel seaakan sulit melepas anak pertama Ashanty itu dari pelukannya.

Arsy udah lebih gendut,bisa di ajak ngomong ngejawab,lucu.(suka) ikut begadang,dia kan jam 12 malam suka bangun,ia juga bangun.Ia kan emang suka anak kecil,gendong-gendong gantiin baju.Lucu karena perempuan di dandanin,aklao cowok kan nggak.



Posted By




No comments:

Post a Comment