Friday, December 19, 2014

W5BOLA-Tak Punya Pacar, Chris Laurent Natal Sendirian

W5BOLA-Tak Punya Pacar, Chris Laurent Natal Sendirian -Sebagai umat Kristiani,aktor muda chris Laurent tentu sedang berbahagia menyambut Natal yang datang seminggu lagi.Namun karena kesibukannya,pemuda berusia 21 tahun ini kabarnya harus merayakan Natal sendirian.

Agen Bola

Kebetulan keluarganay sudah di luar negeri semua.Ini tahun pertama merasakan Natal sendiri.Paling rutinitasnya ke gereja bareng sepupu gitu,nggak pake pasang pohon Natal sepertinya.

Chris yang di jumpai di hotel Royal Kuningan,Jakarta Selatan.Lalu menyebutkan kalau dirinya pun tidak punya tradisi tukar kado Natal,karena menurut kalau dirinya pun tidak punya tradisi tukar kado Natal.Karena menurut Chris,keluarganya sejak dulu tidak pernagh menerapkan kewajiban memberikan kadi Natal dan lebih fokus kepada ibadah dan doa Natal.

Makananan juga nggak ada yang spesial.Palingan kalau baju pakai yang baru dan warna merah.Merayakan Natal sama teman-teman saja,karena belum punya pacar.

Di singgung mengenai kedekatannya dengan pesinetron cantik Alessia Caestaro,Chris justru membantahnya.Menurutnya,hubungan dirinya dengan Alessia sebatas rekan kerja dan tidak mempedulikan gosip yang menyebutkan mereka pacaran.

Kalau di tanya soal tipe cewek,ia sih yang pasti ia harus perempuan ya.Dia harus baik dan ia nggak peduli masalah perbedaan keyakinan.Yang penting mereka sama-sama.


Posted By

No comments:

Post a Comment