Thursday, December 18, 2014

W5Bola-AKHIRNYA! Cinta Laura Ungkap Identitas CR7 Jr, Gandengan Barunya

W5Bola-AKHIRNYA! Cinta Laura Ungkap Identitas CR7 Jr, Gandengan Barunya -Beberpa hari lalu Cinta Laura membuat heboh panggung hiburan saat menggandeng seorang bule ganteng di acara fashion show.Ia mengaku bila sosok tampan bernama Vincent Verhaag itu adalah pesepak bola kondang dunia,Cristiano Ronaldo.


Netizen pun bertanya-tanya,benarkah pria yang di gosipkan memilki kedekatan dengan Cinta itu adlah adik Cr7?Karena jika dingat-ingat lagi,adik laki-laki Ronaldo namanya adalah Hugo Aveiro.

Saat di temui di Studio Palem,Cinta pun mengkau bila ia hanya bercanda saat menyebut Vincent sebagai adik dari mesin gol kesebelasan Real Madrid.Hal itu di lakukannya semata-mata untuk mengisengi awak media.

It's just my joke you know.Kadang infotaiment tuh rese,jadi ia cengin aja,jadi I tell them the story kalau itu adiknya Ronaldo,but he's not.

Tak hanya itu,Cinta juga mengungkap siapa jati diri Vincent sebenarnya.Isu yang berhembus menyebut bahwa dia adalah seorang peselancar,ada juga yang mengatakan bila ia pengusaha sepatu.Mana yang benar?

Okay,ia verifikasi,dia bukan desainer sepatu,dia bukan pengusaha sepatu,dia seorang atlet.


Posted By

No comments:

Post a Comment