Thursday, December 25, 2014

W5BOLA-Demi Mainan Anak, Selfi KDI Bekerja di Malam Tahun Baru

W5BOLA-Demi Mainan Anak, Selfi KDI Bekerja di Malam Tahun Baru -Dengan tahun 2015 tinggal seminggu lagi,tentu para selebritis sudah memiliki rencana di akhir tahun.Demgan nilai kontrak yang besar,tak jarang para seleb memilih tetap bekerja.Hal itu rupanya berlaku bagi janda cantik Selfi Nafilah.

Agen Bola

Nanti di amlam tahun baru bakal 2-4 lagu cuma di kontraknya di tulis lima lagu.Kebetulan sekarang malam tahun baru kerja di Jakarta karena emang lagi pengen dis ini.Biar bisa kumpul sama anak dan keluarga.

Dengan memilih tetap bekerja,Selfi pun tak kehilangan akal menghabiskan waktu dengan putranya,Mikala Kaka Pandhiya  Hamada Kusuma.Bahkan Selfi membiasakan untuk mengajak Kaka berlibur dulu dan untungnya bertepatan dengan liburan sekolah.

Benernay sih ia nggak pernah membiasakan libur waktu tahun baru.Palingan habis tahun baru saja baru menyisakan waktu untuk liburan.Untung Kaka ngerti kalau ibunya kerja.Karena kalau nggak kerja dia ngerti nggak bisa di beliin jajan dan mainan.Udah pahamlah dia.

Seperti janjinya mengajak Kaka berlibur sebelum bekerja di malam tahun baru,penyanyi cantik jebolan ajang kontes dangdut KDI ini rupanya semapt berkunjung ke Malaysia.

Iya kemarin ke Legoland,Malaysia sama Kaka.Beberapa hari lalu sebelum kerja tahun baru.Kalau soal anak di bawa pas kerja sih asal tempat dan waktunya memungkinkan ya,biar dia juga bisa berinteraksi dengan sesama rekan kerja ibunya.


Posted By
W5BOLA

No comments:

Post a Comment