Wednesday, December 17, 2014

W5BOLA-Ashanty - Krisdayanti Rukun, Mulan Jameela Kena Sindir

W5BOLA-Ashanty - Krisdayanti Rukun, Mulan Jameela Kena Sindir -Kisah rumah tangga Ashanty-Anang Hermansyah dan Ahmad Dhani-Mulan Jameela punya beberapa kemiripan.Seperti fi ketahui,Dhani dan Anang sama-sama sempat bercerai dengan istri pertama masing-masing(Maia Estianty&Krisdayanti),sebelum kini hidup bahagia dengan pasnagan barunya.


Bedanya,Anang-Ashanty-Krisdayanty masih saling menjaga hubungan baik satu sama lain hingga sekarang.Bandingkan dengan rumah tangga Dhani dan Mulan yang sepertinya lebih sering bersitegang dengan Maia.

Nah,seperti di ketahui Ashanty baru saja melahirkan anak pertamanya hari Minggu(14/12)kemarin.Tak cuma di dampingi keluarga,beberapa sahabat wanita cantik itu juga ikutan berkumpul untuk merayakan hari bahgia tersebut.Sebut saja,Maia,Ina Thomas,dan tentunya Krisdayanti.

Pemandangan unik tak pelak membuat para netizen merasa tersentuh.Bagaimana tidak,KD dan Ashanty masih menunjukkan rasa sayang mereka satu sama lain terlepas kisah pahit mereka di amsa lalu.

Uniknya,seorang fans malah menyindir Mulan di kolom komentar.Hal itu jelas menunjuk pada hubungannya dengan Maia yang tak kunjung membaik hingga saat ini.

Nggak ngerti lagi betapa salutnya sama Ashanty-KD,adem banget lihatnya.Salute Love KD-Ashanty.Beda sama tetangga sebelah.Colek @Mulanjameelaqueen.


Posted By

No comments:

Post a Comment