Friday, December 26, 2014

W5BOLA-Bila Sudah Minta Maaf Tetap Dituntut, Ini Reaksi Cita Citata

W5BOLA-Bila Sudah Minta Maaf Tetap Dituntut, Ini Reaksi Cita Citata -Cita citata meminta maaf kepada suaminya,Galih purnama alias Ijonk,di ahdapan abnayk awak media.Hal tersebut di lakukan guna menanggapi somasi lantaran Cita menyembunyikan pernikahan mereka saat di wawancara di aacra televisi.

Agen Bola

Jika sudah melakukan apa yang di minta namun suami tetap melemparkan tuntutan,Cita hanya akan menanggapi dengan santai.Pelanrun Sakitnya Tuh di Sini itu mencoba untuk tenang dan rileks.

Yang penting ia telah melakukan itikad baik.Kalo masih di tuntut ya ke tawa aja.Wanita kelahiran tahun 1994 ini memberi pernyataan bila ia tak akan melakukan tuntunan balik.

Meski aibnya sudah di buka di depan publik oleh suaminya sendiri,Cita memilih untuk tenang.Suani yang bai nggak akan membuka aib sendiri,nggak membuka aib istrinya.Kalo tutut emnuntut nggak bakal ya.

Beruntung Cita mendapat dukungan dari keluarga,sahabat dan fans sehingga ia tetap kuat menjalani cobaan yang ada,banyak yang dukung Cita,apalagi fans-fans Cita.Bersyukur dengan adanya pemberitaan ini nama Cita naik.Awalnya cobaan tapi banyka mendapat hikmah.


Posted By

No comments:

Post a Comment