Tuesday, December 23, 2014

W5BOLA-Sering Dibully Di Instagram, Tina Toon Ambil Langkah Ini..

W5BOLA-Sering Dibully Di Instagram, Tina Toon Ambil Langkah Ini.. -Memiliki akun sosial media terkadang bisa memotivasi diri untuk selalu melakukan yang terbaik.Seperti ynag di alami mantan penyanyi cilik Tina Toonita.Lantaran sering di bully di Instagram karena make upnya,Tina mencoba memperbaiki penampilannya dengan melakukan perawatan kecantikan di salon Sanova.

Agen Bola

Di tahun 2015 ingin punya sesuatu yang baru,mengalami di INstagram itu makeupnya ketebalan,mukanya apa lah,suka di bully.Jadi sudah biasa.

Di penghujung tahun 2014 ini,Tina ingin mengubah penampilannya.Ia berhaap supaya wajahnya tidak lagi terlihat seperti mengenakan bedak yang tebal.

Hari ini kebetulan menyempatkan diri dan harus ke sini.Memang hari ini kan sudah penghujung tahun.Pengen penampilan berubah dan bebannya tahun ini pipi jadi bengkak.Dan makeupnya tebel dan padahal ia nggak mau makeup yang tebal.Tapi tiap hari ini ia selalu pakai makeup tebal.

Sebenarnya Tina tidak memikirkan bully yang di lakukan para haters di Instagram.Akan tetapi baginya penampilan memang sangat penting,terlebih lagi ia merupakan seorang public figure.

Kalo pede sih pede aja.kalau di dunia entertaiment penampilan itu penting banget.Dan treatment itu penting banget.


Posted By

No comments:

Post a Comment