Saturday, December 6, 2014

W5BOLA-Farhat Kicaukan Meninggalnya Olga, Manajemen Beri Sanggahan

W5BOLA-Farhat Kicaukan Meninggalnya Olga, Manajemen Beri Sanggahan-Lagi-lagi Komedian Olga Syahputra di kabarkan meninggal.Jika biasanya kabar demikian bermula dari pesan ynag beredar di kalangan wartawan,kali ini kabar itu datang dari Farhat Abbas.

Agen Bola

Melalui akun twitternya,pengacara sensasional itu menulis rasa turut berduka atas meninggalnya Olga.Sonatk saja fans presenter Dahsyat ini kaget karena mengira kicauan tersebut benar adanya.

Setelah di telusuri,Farhat akhirnya menjelaskan makna dari tweet yang meresahkan itu.Meski akhirnya terungkap bahwa twit tersebut tidaklah benar,pihak manajemen Olga terlanjur kesal dengan ulah Farhat.

Saking kesalnya dengan kabar tersebut,Pipit mengutarakan rasa enggannya.Lebih lanjut,adik dari Vera yang tak lain adalah manger Olga ini menjelaskan bila keadaan Olga masih stabil.Ia pun meminta doa agar Olga bisa segera sembuh dan pulang ke Indonesia.

Tanpa beban,Farhat Abbas menuliskan status belasungkawa yang ia tujukan ke Olga Syahputra.Ia bahkan mendoakan agar Olga mendapatkan kedamaian dan tempat di sisi Tuhan YME.

Namun hingga saat ini,belum ada bukti bahwa Olga memang sudah meninggal dunia.Kabar terakhir menyebutkan bahwa tahun depan ia malah akan pulang karena kini konidsinya sudah membaik.Lalu,apa alasan Farhat Abbas melakukan hal itu?Apakah ini lagi-lagi sensasi dari mantan suami Nia Daniati tersebut?

Setelah di protes beberapa orang,akhirnya Farhat meluruskan pernyataan yang ia tulis di akun @farhatabbaslaw tersebut.Menurutnya,itu bukanlah sebuah doa agar Olga mati.tapi ia ingin berdoa agar jangan samapi ketinggalan waktu berdoa.

W5BOLA-Farhat Kicaukan Meninggalnya Olga, Manajemen Beri Sanggahan

Posted By

No comments:

Post a Comment