Wednesday, December 24, 2014

W5BOLA-Bawa Nama Allah, Mulan Jameela 'Tampar' Para Haters?

W5BOLA-Bawa Nama Allah, Mulan Jameela 'Tampar' Para Haters? -Karena hubungan cintanya dengan Ahand Dhani,Mulan Jameela memang menjelma jadi sosok yang snagat kontroversial.Alhasil,apapun yang di alkukannya menajdi bahan hujatan dan keacman para haters.

Agen Bola

Walau terus-menerus jadi incaran pengguna akun media sosial,namun Mulan memilih tetap diam.Namun kali ini,dia memilih angkat bicara dan melontarkan tamparan keras untuk orang-orang yang selama ini membemcinya.

Lihat saja kata-kata yang di tulisnya lewat akun media sosial pada Rabu.Dia menegaskan untuk tidak melawan dengan api dengan api,karena itu takkan memperbaiki masalah.

Jangan pernah kamu melawan api dengan api,karna itu tidak aknan memperbaiki masalah,lawanlah dengan air,karna Tuhan selalu memberi kemudahan di tengah2 kesulitan

Dia memnag tidak menyebut dengan jelas apakah kata-kata itu di tujukan untuk para hters.Namun pastinya,siapa saja yang merasa telah membully Mulan akan merasa tertampar.

Ketahuilah bahwa pertolongan Tuhan bersama kesabaran,perjuangan itu bersama pengorbanan,dan bersama kesulitan ada kemudahan.

Selama ini,Mulan memnag di bully karena dianggap telah merusak rumah tngga Dhani dan Maia Estianty,menurut kalain,untuk siapa kata-kata itu di tujukan?


Posted By


No comments:

Post a Comment