Friday, December 12, 2014

W5BOLA-Baru Putus Sama Aaron Ashab, Kimberly 'Gandeng' Pria Baru

W5BOLA-Baru Putus Sama Aaron Ashab, Kimberly 'Gandeng' Pria Baru -Beberapa waktu lalu,Kimberly Ryder sempat merasakan manisnya cinta bersama aktor gnateng,Aaron Ashab.Hal itu tergambar jelas lewat foto-foto kemesraan mereka berdua di akun Instagram masing-masing.

W5BOLA

Uniknya,kisah  kasih mereka ternyata cuma seumur jagung.Baru satu bulan jadian,Aaron mengumumkan jika ia dan Kim sudah resmi putus karena sama -sama tidak cocok.

Bukannya sedih atau apa,wanita berdarah Inggris itu ternyata langsung bisa move on.Ia baru saja tertangkap tengah menggandeng pasangan barunya yang juga aktor ganteng tanah air.

Pria beruntung itu adalah Ajun Perwira,yang notabene merupakan rekan akting Aaron di film SLANK NGGAK ADA MATINYA.Kim dan Ajun kedapatan berduaan pad abeberapa unggahan foti di akun Instagram pria berusia 26 tahun tersebut.

Eits jangan salah sangka dulu ya.Meskipun terlihat dekat,Kim dan Ajun waktu itu tengah menjalani syuting  film berjudul KELLIE'S CASTLE,yang rencanya tayang bulan Februari 2015 mendatng.

Dalam foto yang di unggah hari selasa itu,Kim,Ajun,dan beberapa pemeran lainnya tengah menjalani proses syuting hari pertama di Malaysia.Bukannya mengomentari filmnya,para fans malah menanggapi kedekatan Ajun dan Kim.


W5BOLA-Baru Putus Sama Aaron Ashab, Kimberly 'Gandeng' Pria Baru

Posted By

No comments:

Post a Comment