Saturday, December 13, 2014

W5Bola-Cerai, Fairuz A Rafiq Mengaku Masih Cinta Galih Ginanjar

W5Bola-Cerai, Fairuz A Rafiq Mengaku Masih Cinta Galih Ginanjar -Hari selasa kemarin,pasangan Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar menjalani sidang cerai di pengadilan Agama Depok.Mereka berdua sepakat untuk menyudahi rumah tangga yang di mulai pada 5 Maret 2011 itu.

Agen Bola

Namun meskipun sudah bercerai,Fairuz tidak memungkiri kalau dirinya masih menyimpan rasa sayang terhadap Galih.Ibu dari King Faaz Arafiq itu mengaku jika Galih masih punya arti istimewa di hatinya.

yang jelas,ia cinta sama Galih.Ia sayang,makanya ia bisa bertahan sama Galih.Meski rasa cinta itu masih ada,putri mendiang A Rafiq ini merasa tetap bisa di satukan lagi.Saat ia jalani itu juga ga main-main.Buat mereka berdua memang cinta bersatu tapi gak bisa,sedih dan kecewa.

Wanita cantik berusia 28 tahun ini menjelaskan jika hubungannya dengan Galih kini demi putra mereka ,sampai detik ini komunikasi mereka baik-baik saja.Dan mereka masih jalan bertiga(sama anak) sampai detik ini.

Malah sejak sepakat untuk bercerai,dirinya mengaku,hubungan mereka jadi semakin membaik,Setelah berpisah,hubungan ia dengan Galih lebih baik.Gak tau kenapa.Emosionalnya lebih baik.

W5Bola-Cerai, Fairuz A Rafiq Mengaku Masih Cinta Galih Ginanjar

Posted By

W5 Bola


No comments:

Post a Comment