Monday, December 1, 2014

W5BOLA-Si Ganteng Ahn Jae Hyun Siap Perankan Seorang Vampir

W5BOLA-Si Ganteng Ahn Jae Hyun Siap Perankan Seorang Vampir -Sejak awal 2014,nama Ahn Jae Hyun memang semakin populer di kalangan penggemar drama Korea,Sejak kemunculannya dalam Man From The Stars,para fans seolah rtersihir oleh wajahnya yang begitu tampan.

Agen Bola

Sukses dengan dua drama pertamanya,Ahn Jae Hyun mendapat tawaran untuk menjadi bintang pertama dalam drama KBS,Blood.Sang agensi membenarkan jika aktornya itu masih dalam tahap diskusi mengenai perannya kali ini.

Ah Jaen Hyun mendapat tawaran untuk membintangi KBS2 TV Bllod.Dia dengan bersemangat telah mengecek beberapa hal mengenai penampilannya dalam drama tersebut.

Di ungkapkan,Ahn Jae Hyun di tawari untuk memerankan Park Ji Sang.Dia adalah dokter bedah yang sebenarnya merupakan seorang vampir.satu-satunya kelemahannya adalah keinginan untuk mengisap darah.

Jika ahn Jae Hyun mengambil peran vampir ini,ini akan menjadi priyek comebacknya setelah You're all Surrounded.Blood sendiri di jadwalkan untuk tayang pertengahan 2015 mendatang.

Peran pertama Ahn jae Hyun dalam drama adalah siswa SMA bernama Yoon Jae yang merupakan adik Chun Song Yi dalam Man From The Stars.Ia pun melakukan comeback dengan membintangi You're All Surrounded bersama Lee Seung  Gi,memerankan detektif ganteng bernama Park Tae II.

Kebayang donk,seganteng apa jika Ahn jae hyun bertransformasi jadi seorang vampir?


Posted By







No comments:

Post a Comment