Monday, December 29, 2014

W5BOLA-Ivan Gunawan Dibayar Miliaran Untuk Dekati Cita Citata?

W5BOLA-Ivan Gunawan Dibayar Miliaran Untuk Dekati Cita Citata? -Beberapa waktu belakangan ini,kabar kedekatan Ivan Gunawan dan Cita Citata ramai beredar.Namun setelah kasus perceraian Cita terkuak,kedekatan penyanyi dangdut dan Ivan pun di anggap settingan.Tujuannya tentu saja untuk mendongkrak popularitas karir pemilik temabang Sakitnya Tuh Di sini tersebut.

Agen Bola

 Kabarnya untuk berakting dekat dengan Cita,Ivan mendapatkan bayaran miliaran rupiah agar mau bekerja sama.Namun saat konfirmasi labgsung mengenai kabar itu,Ivan langsung membantahnya.

Ini bukan settingan ya.Ia nggak butuk uang dari berita.
Lebih alnjut,Ivan mengaku bila dirinya murni menjalin persahabatan dengan Cita.Tidak ada alasan materi di balik kedekatannya dengan penyanyi berusia 20 tahun tersebut.

Meski Ivan tidak menyangkal,bahwa ia menyukai pribadi Cita dan merasa nyaman.Sayangnya,hingga kini di antara mereka belum terjalin komitmen apaapun.

Ia akui,ia emang suka sama Cita.Tapi sekarng masih sahabatan.Terkadang suak aksih kiss-kiss.Tapi di handphone.

Kini Ivan berharap,Cita bisa segera menyelesaikan masalah yang sedang ia hadapi.Ivan juga mengaku siap untuk menerima curhatan Cita,kapanpun di butuhkan.

Ia harap permasalhan cepat selesai.Pokoknya harus selesai biar Cita kerjaannya enak.Ia jaga banget hubungan denagn Cita.Ivan jagain Cita.


Posted By


No comments:

Post a Comment