Tuesday, December 9, 2014

W5BOLA-Andai Olga Syahputra Datang Lagi, Apa Jawaban Jessica Iskandar?

W5BOLA-Andai Olga Syahputra Datang Lagi, Apa Jawaban Jessica Iskandar? -Jessica Iskandar kini memang telah berbahagia dengan suaminya,Ludwig.Pasangan ini bahkan telah di karuniai seorang anak yang kini sedang jadi sorotan publik,lantaran Jessica belum juga menunjukkan wajah sang bocah.

Agen Bola

Namun sebelum menjalani hari-hari sebagai istri Ludwig,tak bisa di pungkiri kalau wanita cantik ini sempat di isukan dekat dengan Olga Syahputra.Bahkan,sempat beredar kabar bahwa mereka sudah menjalin hubungan asmara.

Lalu pernahkah kalian bayangkan bagimana jadinya jika Olga kembali dtang pada Jessica dan mengatakan cintanya pada sang bintang?Well,sepertinya ada jawaban ynag sukup masuk akal atas pertanyaan itu.

Pemilik akun Twitter bernama Yustika mengunggah gambar ynag mungkin menunjukkan kejadian itu.Kocaknya,dalam gambar itu Jessica hnaya menertawakan kata-kata manis yang di lontarkan Olga.

Sejak Olga di kabarkan sakit,pasangan ini memang seolah kehilangan chemistry,tak ada kemesraan,main mata.Bahkan pemberitaan lebih lanjut tentang hubungan mereka.

Sementara Jessica akhirnya menikah dengna pria pilihannnya.Olga pun terbaring sakit dan seolah hilang dari muka bumu.Namun beberapa waktu lalu,sempat beredar kabar bahwa bintang DAHSYAT ini mulai membaik.


W5BOLA-Andai Olga Syahputra Datang Lagi, Apa Jawaban Jessica Iskandar?

Posted By

W5BOLA


No comments:

Post a Comment