Sunday, December 28, 2014

W5BOLA-Selamat! Gracia Indri dan David NOAH Resmi Menikah

W5BOLA-Selamat! Gracia Indri dan David NOAH Resmi Menikah -Pasangan Gracia Indri dan David Noah sah menjadi suami ostri.Keduanya di nyatakan sah menikah setelah mengucapkan janji segidup semati di hadapan Pastur yang menikahkan pasangan seleb ini.

Agen Bola

Berkolasi di Gereja Katedral Bandung,Jawa Barat,Gracia dan David akhirnya mengakhiri masa lajang mereka dalam sebuah upacara yang khidmat.Dengan mantap,Gracia dan David mengucapkan janji nikah mereka.

David Kurnia Albert Dorfel memilih Gracia untuk jadi istrinya.David berjanji untuk abadikan dirinya,kasihi Gracia,dalam waktu Gracia sehat atau sakit.Dan hargai,dan kasihi Gracia sepanjang hidup David.

David,Gracia Indri Sari Sulistyaningrum,menerima David menjadi suaminya.Gracia berjanji untuk setia.Abadikan diri kepadanya.Dalam waktu David sehat atau sakit.Gracia akan kasihani David sepanjang hidup Gracia.

Setelah mengucapkan janji,David di persilahkan Pastur untuk membuka kerudung ynag menutup wajah Gracia.Keyboardist Noah itu terlihat sangat bahagia saat ia membuka kerudung itu dan kemudian memluk hangat perempuan yang kini telah sah menjadi istrinya.

Prosesi pemberkatan David dan Gracia berlangsung selama kurang lebih dua jam.Di mulai pada pukul 14.00 WIB,prosesi yang hanya di hadiri kerabat dekat itu berakhir pada pukul 16.00 WIB.

Setelah itu,pasangan pengantin baru tersebut melanjutkan pesta pernikahan mereka ke acara resepsi yang di gelar di Dago.Tepatnya,resepsi di laksanakan di Club Deruzzi,Dago Pakar,Bandung,Jawa Barat.SElamat ya Gracia dan David semoga langgeng dan segera mendapatkan momongan.


Posted By

No comments:

Post a Comment