Tuesday, December 16, 2014

W5BOLA-Syahrini Ungkap Dirinya Tak Pernah Facial, Percayakah Kamu?

W5BOLA-Syahrini Ungkap Dirinya Tak Pernah Facial, Percayakah Kamu? -cantikan siapa asih ukannya.Dalam setiap kemunculannya di publik atau di depan kamera,wanita satu ini selalu tampil maksimal.Tak pelak banyak orang menyakini bahwa Syahrini sudah sejak lama melakukan perawatan.

Agen Bola

Namun tahukan ternyata,pelantun tembang I Feel Free ini dulunya tak banyak melakukan perawatan kecantikan.Bahkan untuk facial saja,ia sama sekali tak melakukannya.

Dulu ya ia orangnya tidak pernah facial,tidak pernah otak-atik muka.Kan tergantung setiap orang,ada orang yang nggak facial seminggu jerawatan,kalau ia engak.Ceritanya saat di temui di Studio Ali Tatto Sulam,Mangga Dua Square,Lantai 3,Jakarta.

Bagi Syahrini,hanya ada dua perawatan yang di anggapnya penting hingga saat ini.Perawatan tersebut antara lain shading alis dan bibir.Karena ia ketemu orang banyak,perawatan yang lain ya ke diri kita pribadi.

Apakah kita butuh facial,scrub atau apapun yang pakai alat.Untuk dua perawatan tersebut,Syahrini telah melakukan yang namanya sulam alis semut beriringan serta sulam bibir kristal pink.

Lewat dua perawatan kecantikan ini,Syahrini ingin menunjukkan kepada para wanita bahwa perawatan yang terhitung baru ini aman dan tidak berbahaya.

Ini berbeda ya dengan tato,karena tato tidak bisa di hapus dan tidak pudar.Klaau ini kan berapa bulan sudah habis di atas permukaan pada herbal.

Untuk melakukan kedua perawatan tersebut,Syahrini harus meluangkan waktunya selama dua jam.Tertarik untuk melakukannya?

W5BOLA-Syahrini Ungkap Dirinya Tak Pernah Facial, Percayakah Kamu?

Posted By

W5BOLA


No comments:

Post a Comment