Sunday, December 21, 2014

W5BOLA-Jessica Iskandar Lebih Serius di Buku Kedua 'JEDAR POWER'

W5BOLA-Jessica Iskandar Lebih Serius di Buku Kedua 'JEDAR POWER' -Artis Jessica Iskandar baru saja meluncurkan buku berjudul Jedar Power Love,LifeLife,Lord.Jessica mengaku pertama kali mendapat ide untuk menulis buku itu ketika tengah berada di Jepang dan menuju Sinjuku.

Agen Bola

Sebelumnya pada bulan Februari 2013 silam,Jessica Iskandar telah meluncurkan buku pertama berjudul Jedar Jessica Is Jessica.Kini ada beberapa perbedaan dari peluncuran keduanya.

Karena ini buku kedua.Buku kedua easy connecting.Mungkin dulu buku pertama isinya banyak bercanda,buku kedua banyka serius dan penaglaman indah,jadi ini adalah sesuai dengan kekuatan.Jadi Jedar Power,lebih serius ya,di balik keseriusan ya isi hati aja.

Ada tema yang di usung Jessica yaitu Love,Life,Lord dalam bukunya kali ini.Curhat tentang berbagai hal di kemasnya denagn lancar dalam buku setebal 160 halaman itu.

Intinya kita hidup pasti mau dekat sama Tuhan kita.Kalau mau dekat sama Tuhan  harus ada cinta.banyak hal yang di rasakan Jessica yang tertuang dalam buku barunyaitu.Ketika di singgung tentang cerita  perkawinan dan kehamilan yang sempat di sembunyikan,Jessica malah meminta untuk membaca bukunya.Dari apda di ceritain kepanjangan.


Posted By

No comments:

Post a Comment