Thursday, December 4, 2014

W5BOLA-Ancam Bunuh Anak Madhuri Dixit, Seorang Pelayan Ditangkap Polisi

W5BOLA-Ancam Bunuh Anak Madhuri Dixit, Seorang Pelayan Ditangkap Polisi -Baru-baru ini.kepolisian India menangkap seorang pria yang di duga sudah mengirim ancaman kepada aktris Madhuri Dixit.Pria bernama Praveenkumar Pradhan yang bekera sebagai pelayan restoran itu mengancam dan juga memeras aktris cantik tersebut lewat ponsel.


 

Agen Bola

Praveenkumar mengaku bahwa ia memiliki hubungan dengna mafia,dan bisa membunuh anak Madhuri kapan saja.Itu yang membuat asisten Madhuri yang membawa ponsel sang aktris jadi khawatir dan melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Menurut polisi,sejak 25 November lalu,Praveenkumar mulai mengirim sms ke ponsel Madhuri yang di pegang oleh asistennya.Setidaknya ada empat pesan ancaman ynag di terima Madhuri sampai 28 November.

Pesan itu di tujukan kepada Madhuri Dixit dan pengirim mengancam akan membunuh anak-anaknya.Dalam salah satu pesan,Praveenkumar mengklaim bahwa adalah salah satu anggota geng mafia Chotta Rajan.Ia juga mengatakan kalau sudah melatih anak usia 15 tahun untuk memakai senjata dan membuat bom.Para remaja ini lah yang akan menerobos ke rumah Madhuri dan memeras uang.

Tak perlu waktu lama,poloisi segera melakukan penyelidikan dan menangkap Praveenkum di tempat kerjanya.Bersamna,di sita ponsel yang masih berisi pesan yang ia kirim ke Madhuri Dixit.

Di hadapan pihak berwajib,Praveenkumar mengakui tindakan yang ia lakukan.Ia juga mengaku sudah berusaha memeras Madhuri karena memang memerlukan uang.

Hingga kini polisi masih menelusuri,apakah Praveenkumar memang anggota geng mafia atau bukan.Karena bisa jadi,ia hanya mengaku-aku agar Madhuri takut dan menyerahkan sejumlah uang kepadanya.

Dan setelah di lakukan investigasi lebih lanjut,di temukan fakta bahwa bukan hanya kali ini Praveenkumar mengancam seleb.Sebelumnya ia sudah pernah melakukan hal yang sama kepada beberapa nama tenar di Bollywood.

W5BOLA-Ancam Bunuh Anak Madhuri Dixit, Seorang Pelayan Ditangkap Polisi


Posted By



No comments:

Post a Comment