Tuesday, December 2, 2014

W5BOLA-Akankah Kalung Bintang Utama 'The Heirs' Booming di Indonesia?

W5BOLA-Akankah Kalung Bintang Utama 'The Heirs' Booming di Indonesia? -Sukses dengan The Heirs,Park Shin Hye akhirnya kembali ke layar kaca lewat serial Pinocchio.Kali ini,sang aktris beradu akting dengan Lee Jong Suk.

Agen Bola

Belakangan,kalung yang di pakai Park Shin Hye ramai di bahas oleh para pemirsa,yap,kalung emas dengan liontin berbentuk kancing ini memang mencuri perhatian para pemirsa The Heirs.

Di kisahkan,Choi In Ha ( Park Shin Hye) meminta kancing Dal Po (Lee Jong Suk)untuk di jadikan jimat.Kalung ini pun nampak selalu di apkai oleh sang reporter yang mengindam sindrom Pinocchio yang membuatnya tak bisa berbohong itu.

Di ungkapkan,kalung yang di pakai Park Shin Hye tersebut merupakan salah satu brand fashion yang di bintanginya.Di perkirakan harga kalung tersebut sekitar 98 ribu won (RP 1 juta).

Dengan kepopuleran Park Shin Hye lewat The Heirs yang sedang tayang di salah satu stasiun TV Nasional,tak menutup kemungkinan jika kalung dengan liontin kancing ini akan booming di Indonesia.Bukan rahasia lagi jika K-Drama dan K-Pop menjadi salah satu trendsetter fashion beberapa tahun belakangan.

Apa kamu juga salah satu penggemar Pinocchio yang berniat memiliki kalung mungil nan cantik ini?


Posted By

No comments:

Post a Comment