Tuesday, December 30, 2014

W5BOLA-Gisela Cindy Tak Mau Lepas Gracia Indri ke Orang Yang Salah

W5BOLA-Gisela Cindy Tak Mau Lepas Gracia Indri ke Orang Yang Salah -Pernikahan Gracia Indri dan David Noah tidak hanya membawa kebahagian bagi kedua pasangan pengantin baru ini.Tapi juga membawa kebahagian bagi seluruh keluarga,tak terkecuali bagi Gisela,adik Gracia.

Agen Bola

Meski jarang bertemu secara langsung karena kini ia tinggal di luar negeri,tap[i Gisele mengaku sudah beberapa kali berkomunikasi dengan David lewat dunia maya.Dari skype hingga telepon,cukup membuat Gisela mantap menyerahkan kakaknya ke David.

Udah banyak ngobrol.Yaah,aa David memang sosok yang baik.Selama kakak ia bahagia,itu sudah lebih dari cukup.Gisela saat di temui belum lama ini.

Gisela mengaku,bahwa kini ia sudah lega karena kakaknya sudah melabuhkan hati ke pria yang tepat.Meski sedih karena kakaknya kini sudah menikah,tapi ia rela melepas Gracia demi kebahagiaanya.

Sedih pasti lah.Dia hidup cuma bertiga sejak papanya nggak ada.Ia nggak mau lepas kakaknya ke orang yang salah.Ia sayang sama kakaknya.Dia ingin kakaknya bahagia.Selama ia bahgia dan aa David orang baik.Dia nitip kakaknya,karena ia tahu kakaknya sayang sama dia.

Pada kesempatan yang sama.Gisela menyampaikan selamat berbahagia pada kakaknya dan David.Ia berharap,pernikahan keduanya akan langgeng dan terus di selimuti kebahgiaan.


Posted By

No comments:

Post a Comment