Thursday, December 11, 2014

W5BOLA-Intip Kehidupan Manis 'Pernikahan' Ha Ji Won

W5BOLA-Intip Kehidupan Manis 'Pernikahan' Ha Ji Won -Ha Ji Won dan Ha Jung Woo telah menyelesaikan syuting film baru mereka.Dalam CHRONICLE OF A BLOOD MERCHANT,keduanya memerankan sepasang suami istri yang begitu manis.

Agen Bola

Dalam foto yang di rilis,Ha Ji Won terkejut saat di pandang oleh lawan mainnya.Namun keduanya nampak begitu bahagia saat berjalan bersama.

CHRONICLE OF A BLOOD MERCHANT akan mengisahkan seorang pria bernama Heo San Kwang yang tak punya uang atau rencana masa depan apapun.Pria yang pendendam ini harus menghadapi masalah besar terkait istri camtik dan tiga anaknya.

Ha Ji Won di dapuk untuk memrankan Heo Ok Ran,wanita yang jatuh cinta pada Heo Sam Kwan.Keduanya pun akhirnya pacarn dan menikah,hingga memiliki tiga anak.

Ha Jung Won mengaku jika Ha Ji Won merupakan aktris yang sudah cukup akrab dengannya.Karena itu lah aktor dan juga sutradara itu mampu menunjukkan chemistry ynag luar biasa.Ucapan ini turut di benarkan oleh sang aktris lawan main.

Karena dia ( Ha Joung Woo ) menyiapkan segalanya  sebelum syuting,ia syuting dengna nyaman.Bahkan dia membuat lokasi lebih nyaman,sehingga ia merasa senang saat syuting.

CHRONICLE OF A BLOOD MERCHANT merupakan film yang di adaptasi dari novel Yu Hua dengan judul yangsama.Di jadwalkan,film yang juga di bintangi Yoon Eun Hye itu akan premiere 15 Januari mendatang.

W5BOLA-Intip Kehidupan Manis 'Pernikahan' Ha Ji Won

Posted By

W5BOLA



No comments:

Post a Comment