Monday, December 15, 2014

W5BOLA-Lupakan Justin Bieber, Selena Gomez Kembali Serius Berkarir

W5BOLA-Lupakan Justin Bieber, Selena Gomez Kembali Serius Berkarir -Selepas putus dengan Justin Bieber,Selena Gomez mulai menunjukkan keseriusannya dengan dunia musik.Setelah merilis single The Heart Wants What It Wants,Selena siap kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya.

W5BOLA

Beberapa hari lalu,Selena Gomez mengunggah fotonya di depan sebuah mic.Kali ini,Selena kembali menunjukan sebuah foto dengan caption yang menyatakan kalau dia resmi bergabung dengan interscope.

Dengan berpose di depan mic dan caption fotonya kali ini,selena menyatakan serius untuk kembali berkarir sebagai seorang penyanyi.Bergabungnya penyanyi POP ini dengan Interscope akan semakin mempermudah karir musik Selena.

Bukan tanpa alasan,Interscope sendiri sudah menghasilkan sederet artis ternama seperti Eminem,Lady Gaga,Maroon 5,Gwen Stefani,dan lainnya.Dengan track record seperti itu,label sebesar Intersc tidak akan sulit untuk mempromosikan karir artis barunya ini.

Terakhir,Selena merilis album terbaiknya bersama label ini dengan judul For You.Dengan kembalinya penyanyi POP yang masih belia ini,rilisan-rilisan baru Selena semakin layak umtuk di nantikan pada tahun depan.

Meski kisah asmaranya harus berakhir,bukan bearti hasrat bernyanyi Selena juga selesai.Selama 4 bulan ke depan,Selena akan mulai fokus dengan proses jreatif di Studio dan karir bermusiknya.


Posted By

No comments:

Post a Comment