Sunday, December 14, 2014

W5BOLA-Ingin Terlihat Seksi di Amerika, Syahrini Sulam Bibir Kristal

W5BOLA-Ingin Terlihat Seksi di Amerika, Syahrini Sulam Bibir Kristal -Pesona kecantikan yang di miliki oleh Syahrini memang brgitu luar biasa.Begitu banyak wanita yang ingin menjadi sepertinya.Namun,sepertinya penyanyi cantik berusia 34 tahun ini masih saja merasa kurang dengan penampilannya.


Karena itulah tak heran jika dalam waktu dekat ini,Syahrini akan mengubah sedikit penampilannya.Dalam rangka jalan-jalan ke Amerika,wanita kelahiran 1 Agustus 1980 ini melakukan Shading alis dan sulam bibir,agar nantinya tidak repot lagi berdandan.

Jadi bangun tidur cantik,bibir nggak usah pakai lipstik.Semua cantik karena di sulam kristal.Ia juga mau buat alis semut beriring,supaya alisnya seperti semut berriring.

Jadi bangun tidur cantik,bibir nggak usah pakai lipstik.Semua cantik karena di sulam kristal.Ia juga mau buat alis semut beriring,

Tak hanya itu,salah satu alasan pemilik nama lengkap Rini Fatimah Jaelani ini melakukan perawatan tersebut karena ingin makin terlihat seksi.Apalagi,ia sadar betul kalau sebagai wanita dan publik figur,harus selalu bisa merawat kecantikan.

Warna bibir asli sudah pink,tapi nanti jadi shining yang bikin bibir sehat dan seksi.kata mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut sambil tersenyum.

Sang ahli kecantikan yang di ketahui bernama Ali tersebut memang sudah tahu apa yang harus di lakukannya.Ia juga cocokkan dengan warna kulit.kulitnya putih,makanya ia kasi pink muda.Benar-benar warna bibir yang asli.

W5BOLA-Ingin Terlihat Seksi di Amerika, Syahrini Sulam Bibir Kristal

Posted By

W5BOLA







No comments:

Post a Comment