Wednesday, December 31, 2014

W5BOLA-Momo Geisha Redam Perayaan Tahun Baru Demi Korban QZ8501

W5BOLA-Momo Geisha Redam Perayaan Tahun Baru Demi Korban QZ8501 -Proses pencarian jatuhnya pesawat AirAsia QZ8501 rute Surabya-Singapura masih terus di lakukan.Beberapa korban dan serpihan badan pesawat sudah di temukan di perairan pangkalan Bun,Kalimantan Tengah.Peristiwa itu jelas menjadi duka mendalam bagi keluarga korban dan juga Indonesia.

Agen Bola

http://www.w5bola.com/Peristiwa yang terjadi pada Minggu(28/12) pagi itu ternyata membuat sebagian pengguna jasa angkutan pesawat menjadi takut.Salah satunya vukalis Geisha,Momo.

Ia baru mendarat tanggal 28 Desember kemarin,kebetulan dari holiday ke Amerika.Ia pertama kali liat berita itu di Path.Ia langsung shock.Ia langsung telepon temennya dan tanya-tanya soal informasi itu.

Berbagai masalah saat pesawat terbang sehingga mengalami turbulence adalah hal yang sering terjadi.Namun karena kecelakaan yang di alami AirAsia,Momo mendadak lebih khawatir.

Dia pas perjalanan kemarin sempet ke LA.Ia merasakan Turbulencenya sangat parah banget.Ia naik FHR.Pas ia liat petanya,di Tokyo cuacanya lagi labil juga.Itu pas mau terbang ke Amerika yah.

Pengalaman mengalami turbulence mengerikan berbarengan dengan kecelakaan pesawat meski itu adalah pesawat lain,membuat Momo waswas.Saat ini ia mengaku masih takut untuk naik pesawat.
Kalau sekarang kapok sih.

SaaSedikit Worry,karena siaran televisi menayangkan berita ini,baru tadi banget ia lihat ada mayat di laut.Itu berasa sedih.

Selain itu,karena kecelakaan pesawat yang mnegakibatkan 162 korban, mOmo memilih untuk bersimpat.Keceriaan malam tahun baru yang biasanya penuh hingga sedikit ia redam demi menghormati korban.

W5BOLA-Momo Geisha Redam Perayaan Tahun Baru Demi Korban QZ8501

Posted By

W5BOLA

No comments:

Post a Comment