Sunday, November 9, 2014

W5Bola-Sudah Menikah, Raline Shah Jatuh Cinta Pada Pria Lain

W5Bola-Sudah Menikah, Raline Shah Jatuh Cinta Pada Pria Lain -Setelah merilis trailer perdana,film SUPERNOVA pun semakin santer dibicarakan di media sosial.Para pemainnya pun sudah angkat bicara  tentang peran mereka dalam film yang diangkat dari novel fenomenal karya Dewi Lestari

Raline Shah yang dijumpai di kantor soraya film beberapa waktu lalu juga ikut berbagi cerita.Ia mengungkapkan bahwa film SUPERNOVAini sebenarnya ingin dirilis pada tahun 2013 lalu.

Tentu saja hal ini merupakan tanggung jawab bagi RALINE.Ia sendiri mengaku termasuk pemain baru di sini.Banyak orang yang ingin melihat bagaimana sebenarnya akting aktris yang juga binta iklan ini.

Raline sendiri didaulat untuk memerankan sosok Rana yang kebingungan setelah jatuh cinta dengan orang yang bukan suaminya.Dalam film ini tersebut pun dikisahkan bahwa ia pun akhirnya berselingkuh.

Banyak menonton film-film Hollywood tentang perselingkuhan pun dilakukan Raline untuk mendalami perannya selain itu,ia juga banyak konsultasi pada seorang temannya yang pernah mengalami hal serupa.

Menangis setiap hari pun menjadi tantangan Raline,ia harus take adegan benar-benar menangis dan sebelum kelihatan menangis berulang-ulang.Lawan main junot ini pun akhirnya terbawa perasaan sampai terbawa diluar syuting.

W5Bola-Sudah Menikah, Raline Shah Jatuh Cinta Pada Pria Lain

Posted By

W5BOLA



No comments:

Post a Comment