Tuesday, November 25, 2014

W5BOLA-Ikuti Jejak Suami, Lee Min Jung Diam-Diam Kembali ke Korea

W5BOLA-Ikuti Jejak Suami, Lee Min Jung Diam-Diam Kembali ke Korea -Beberapa waktu yang lalu,Lee Byung Heon tampak kembali ke korea untuk memenuhi panggilan pengadilan,Para fans pun penasaran,mengapa sang istri yang tinggal di California bersamanya tak ikut kembali.

Agen Bola

Ternyata nih,diam-diam sang aktris ternyata telah kembali ke Korea,sebelumnya Lee Min Jung juga pergi menemui sang suami di Amerika dengan diam-diam.

Menurut agensi,artisnya itu akan kembali beraktivitas mulai Desember mendatang.Mereka juga menjelaskan bahwa Lee Min Jung berangkat ke Korea Sabtu siang dan tak ingin membuat heboh.

Seperti yang di ketahui,kasus pemerasan yang di laporkan oleh sang aktor memang belum berakhir.Bintang G.I Joe ini juga baru saja memenuhi panggilan kedua untuk bersaksi.

Pada sidang kedua,Lee Byung Heon di temani oleh tujuh orang termasuk manger dan bodyguard,dalam pengakuannya ia menjelaskan bagaimana mengenai Dahee GLAM dan Lee Ji Yeon hingga terjadi pemerasan.

Saat model yang mengaku memiliki hubungan special dengannya memberikan bukti,suami Lee Min Jung itu dengan tegas membantah.Ia menyatakan pembicaraan via kakaotalk tersebut hanya bercanda.

Dengan kembalinya Lee Min Jung ke korea,bisa di pastikan hubungan rumah tangga pasangan seleb ini semakin membaik.Semoga nggak tertimpa rumor lagi deh.

W5BOLA-Ikuti Jejak Suami, Lee Min Jung Diam-Diam Kembali ke Korea

Posted By








No comments:

Post a Comment