Thursday, November 20, 2014

W5BOLA-Baju Yang Sama, Cantik Dara Atau Eunji A Pink?

W5BOLA-Baju Yang Sama, Cantik Dara Atau Eunji A Pink? -Dua bintang Korea ini kedapatan memakai baju yang sama.Dara dan Eunji memadukan gaun bunga-bunga dengan sweater model jaket biru bermotif bintang hitam.Lantas siapa yang lebih cantik?

Agen Bola


Mari kita analisa satu persatu.Dua odol ini memiliki Karisma mereka sendiri-sendiri.Baju yang di pakai oleh Dara dan Eunji merupakkan hasil rancangan Saint Laurent.

Kombinasi gaun dan sweater adalah hal yang tidak biasa,nuansa cute dari gaun bunga-bunga dengan kerah ala pelaut.Sweater yang mereka pakai cukup pas dengan musim yang sudah mulai dingin.

Dara memakai baju itu ketika promosi Missing You.Baju yang sama ia pakia dalam live performance dan juga musi video.Sementara Eunji baru memakai busana yang sama saat promosi Mr.Chu pada bulan Maret 2014 lalu.

Keduanya menghadirkan baju dengan cara yang sama dan indentik.Padu padannya adalah sepatu boot hitam,dan busana itu pernah di paakia dalam peragaan busana yang di hadirkan Saint Laurent.

Yang berbeda,Dara tengah mewarnai rambutnya sehingga berubah jadi pirang.Ia tampak dingin dengan dandanan itu.Sementara Eunji memakainya memilih memakai pini dan rambut berwarna kemerahan.Ia tampak lebih panas daripada Dara.

W5BOLA-Baju Yang Sama, Cantik Dara Atau Eunji A Pink?

Posted By

W5BOLA

No comments:

Post a Comment