Tuesday, November 11, 2014

W5BOLA-Artis Dituduh Lesbi, Woolim Ent. Siap Penjarakan Netizen

W5BOLA-Artis Dituduh Lesbi, Woolim Ent. Siap Penjarakan Netizen -Belakangan,dunia entertaiment korea ramai membahas rumor seorang member girlband rookie.Ji Soo yang akan debut bersama Lovelyz diberitakan merupakan seorang lesbian yqang pernah melakukan tindakan pelecehan seksual.
Woolim Entertaiment telah memberi pernyataan offical bahwa berita mengenal artisnya itu sama sekali tak benar.Menurut agensi,artisnya ini mengalami stress karena kabar yang beredar.

Seo Ji Seo sedang mengalami waktu-waktu yang berat.Dia sangat merasa bersalah pada member lainnya karena terjadi hal seperti inidiwaktu sebelum debut.

Perwakilan Woolim Entertaiment dan Ji Soo telah mendaftarkan kasusnya pada posisi Cyber Crime,sang idol juga telah menyerahkan nama-nama yang mungkin menyebarkan pembicaraan via kakao talk.

Kami menerima permintaan untuk menginvestigasi mengenai rumor Ji Soo Lovelyz olehnya dan Woolim Entertaiment.Segera setelah menerima laporan,kami langsung melakukan invetigasi.

Sekali lagi Woolim menegaskan jika member girlband junior Infinite itu sama sekali tak pernah memiliki hubungan intim dengan wanita manapun.Jika para korban pelecehan seksual oleh Ji Soo benar ada.Agensi meminta mereka untuk muncul secara langsung dan menyelesaikannya melalui jalur hukum.

W5BOLA-Artis Dituduh Lesbi, Woolim Ent. Siap Penjarakan Netizen

Posted By


No comments:

Post a Comment