Saturday, November 22, 2014

W5Bola-Dulunya Satu Grup, Kangta - Moon Hee Jun Malah Kikuk Saat Ketemu

W5Bola-Dulunya Satu Grup, Kangta - Moon Hee Jun Malah Kikuk Saat Ketemu -Meski tak banyak yang tahu,sebenarnya cukup banyak boyband Korea tahun 90an yang populer.Salah satunya adalah H.O.T yang bernaung di bawah SM Entertaiment.

Agen Bola

Sayangnya,di tahun 2001 lalu mereka mengalami pepecahan.Kangta dan Moon Hee Jun tetap berada di bawah SME,sedangkan Jang Woo Hyuk,Tony Ahn,dan Lee Jae Won membentuk grup baru bernama JTL di bawah agensi lain.

Empat tahun kemudian,Moon Hee Jun memutuskan untuk keluar dari SM Entertaiment.Berbeda dengan Kangta yang hingga saat ini masih bersama SME dan malah menjadi salah satu pemegang saham.

Baru-baru ini,Kangta bersama member grup S lain,Lee Ji Hoon dan Shin Hye Hyung diundang untuk menjadi bintang tamu di KBS Immortal Song.Untuk pertamakalinya dalam 10 tahun,Kangta bertemu dengan Moon Hee Jun yang merupakan MC dalam acara tersebut.

Reuni penyanyi yang dulunya satu grup ini sayangnya tak seindah yang di bayangkan fans.Pasalnya,Kangta dan Moon Hee Joon sama-sama merasa kikuk saat membintangi acra bersama.

Ini merupakan penampilan bersama mereka bersama dalam sebuah acra sejak 10 tahun yang lalu.Untungnya setelah beberapa saat,suasana di antara dua seleb itu pun mencair.Bahkan Kangta sempat menggoda Moon Hee Joon karena lebih cerewet.

Pastinya banyak fans yang merasa terharu dengan pertemuan merekan ini kan?

W5Bola-Dulunya Satu Grup, Kangta - Moon Hee Jun Malah Kikuk Saat Ketemu

Posted By

W5BOLA



No comments:

Post a Comment