Monday, November 24, 2014

W5BOLA-Marshanda dan Ben Kasyafani Ketemuan di Luar Sidang

W5BOLA-Marshanda dan Ben Kasyafani Ketemuan di Luar Sidang -Sidang perceraian Marshanda dan Ben Kasyafani kembali di lanjutkan.Kedua belah pihak mengaku siap menerima putusan dari majelis hakim pengadilan agama Jakarta Pusat.

Agen Bola

Selama persidangan,kedua belah pihak ngotot memperebutkan hak asuh anak semata wayang mereka Sienna Ameerah Kasyafani.Namun baik Chaca maupun Ben telah sepakat untuk satu hal,yaitu menjadi orang tua yang baik.

Dari Marshanda enggak ada persiapan khusus cuma keadaan Marshanda dan Ben kondusif.Apapun keputusan besok,Keduanya jadi orang tua Sienna yang baik,udah saling komunikasi juga.Mereka berdua sepakat jadi orangtua yang baik,saling bagi waktu.

Keduanya tampaknya sadar perceraian sudah tidak bisa di hindari.Satu-satunya yang bisa di usahakan adalah untuk menjadi orang tua yang baik bagi putri mereka.

Marshanda juga bilang kasih tau apa pun keputusan besok,Ben dan Chaca kompak asuh anak secara bersama.

Aldila menambahkan tak hanya komunikasi yang membaik di luar sidang.intensitas pertemuan mereka juga jadi lebih sering.Hal itu mereka lakukan demi perkembangan anak mereka yang masih membutuhkan banyak perhatian.

Yang pasti mereka (Ben dan Chaca)di luar sidang udah ketemuan.Sementara itu untuk putusan pengadilan nanti,pihak Marshanda optimis hak asuh anak ke Chaca,karena keadilannya seperti dan adilnya itu seperti undang-undang.Kalau jatuh ke Marshanda bukan bearti Ben tidak bisa bertemu,undang-undang juga berikan kesempatan kepada ayah untuk bertemu,ngasuh dan juga merawat.


Posted By

No comments:

Post a Comment