Tuesday, November 18, 2014

W5BOLA-Akhirnya Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Hadiri Event Yang Sama

W5BOLA-Akhirnya Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun Hadiri Event Yang Sama -Selama tahun2014,nama Kim Soo Hyun dan Lee Min Ho.Selalu di banding-bandingkan.Menuju penghujung tahun ini,akhirnya dua aktor tersebut terlihat menghadiri event yang sama.

AGEN BOLA

Dua aktor populer Korea itu terlihat menghadiri 2014 South Korean Popular Culture And Arts Awards.Kira-kira penghargaan apa sih yang kali ini mereka perebutkan?

Lee Min Ho dan Kim Soo Hyun sama-sama menerima Prime Minister Awards.Nah,ini jadi pembuktian donk jika dua artis itu sama-sama tenar dan bersaing dengan sehat.

Dia merasa tersanjung.Momen ini tak akan mereka lupakan.Dia berterima kasih pada semua yang mendukung dia dan orang tua dia.Dia akan berakting sebaik mungkin sehingga tak akn merasa menyesal.

Lee Min Ho juga tak kalah bangga menerima Prime Minister Awards.Sang aktor merasa senang bisa berkarir dalam generasi sekarang.Yang mana Hallyu sangat lah populer.

Dia sangat merasa tersanjung.Dia senang karena bisa berkarir di era seperti sekarang.Dia akan terus bekerja keras untuk menjadi aktor yang selalu menerima cinta,tak peduli sekecil apapun untuk waktu yang lama.

Dalam event kali ini beberapa sutradara dan penulis naskah juga turut mendapat penghargaan.Acara juga di ramalkan oleh penampilan EXO dan Red Velvet.


Posted By



No comments:

Post a Comment