Friday, November 14, 2014

W5BOLA-Jessica dan Krystal f(x) Ketahuan Pemotretan Bareng

W5BOLA-Jessica dan Krystal f(x) Ketahuan Pemotretan Bareng -Kasus pemecatan Jessica dari Girls Generation memang sempat membuat heboh.Bagaimana tidak,tiba-tiba saja sang idol memposting diakun Weibonya jika ia telah didepak dari grup.
Satu bulan berlalu,sepertinya Jessica telah siap kembali ke dunia entertaiment.Baru-baru ini terungkap jika ia dan sang adik sedang menjalani sesi pemotretan bersama.

Jessica dan Krystal terlihat stylish dengan crop tops,rok,heels dan tas jinjing.Kakak beradik Jung ini memang dikenal sebagai sosok yang merupakan trendsetter.

Pemotretan ini mengusung dua konsep sekaligus.Satu hal fokus pada keceriaan dan penampilan keduanya yang memukau dan sekaligus memperlihatkan kedewasaan kaka beradik itu.

Foto ini pun beredar cepat dikalangan fans,pasalnya ini merupakan kali pertama Krystal dan sang kakak terlihat bersama pasca Jessica dikeluarkan dari SNSD.

Untuk saat ini,Jessica masih fokus pada perusahaan fashionnya BLANC & ECLARE,Krystal sendiri baru saja menyelesaikan syuting drama terbarunya.My Lovely Girl.akira-kira akan seperti apa hasil pemotretan kali ini?


Posted By





No comments:

Post a Comment