Friday, November 21, 2014

W5BOLA-Kapok, Nicki Minaj Minta Maaf Atas Videonya Sendiri

W5BOLA-Kapok, Nicki Minaj Minta Maaf Atas Videonya Sendiri -Kontroversial dan penuh sensasi.seringkali melekat dengan sosok Nicki Minaj.Namun,baru kemarin Nicki mendapat respon pedas dan tanggapan nehatif dari para fannya.

Agen Bola


Video musik Only,menjadi pemicu emosi para fans dan penikmat musik di seluruh dunia untuk memprotes Nicki.Ya,Nicki di protes karena menampilkan lambang Nazi dalam video musik tersebut.

I didn't come up w/the concept,but I'm very sorry & take full responsibility if it has offended  anyone.I'd never condone Nazism in my art-NICKI MINAJ.

melalui akun Twitternya,Nicki meminta maaf kepada semua pihak yang merasa telah di rugikan oleh video musiknya itu.Selain itu,dia juga menjelaskan alasan di balik video musik tersebut.

Menurutnya,dia tidak bermaksud untuk menyebarkan Nazi lewat video musik Only.Bahkan,kalau memang video musik itu sudah mengganggu banyak orang,Nicki paham dan meminta maaf untuk hal tersebut.

Lagu ini merupakan track hasil kolaborasinya dan Drake dan Lil Wayne.Tergabung dalam jajaran track THE PINK PRINT,rencananya album itu akan di rilis 15 Desember mendatang.

Boleh di bilang kalua Nicki Minaj sudah seperti Syahrini cabnag Amerika.Meski heboh dan penuh dengan sensasi cetar badai,Nicki Minaj tetap selangkah lebih maju dari Syahrini.


Posted By

No comments:

Post a Comment