Sunday, November 23, 2014

W5BOLA-Bawa Anak ke Mall, Jessica Iskandar Kabur Bak Dikejar Hantu

W5BOLA-Bawa Anak ke Mall, Jessica Iskandar Kabur Bak Dikejar Hantu -Hingga saat ini,Jessica Iskandar masih bungkam seribu bahasa terkait kasus keluarga yang di hadapinya.Meski sang suami Ludwig Franz Wilibald mengajukan pembatalan nikah,pembawa acra Pesbukers itu tetap tidak bergeming.

Agen Bola

Tapi akhir pekan ini tepatnya Minggu 20 November 2014,Jedar terlihat sedang jalan-jalan santai di Mall Grand Indonesia,Thamrin,Jakarta Pusat.Uniknya,ada sebuah pemandangan yang sangat mengejutkan,ia dengan berani membawa putra semata wajangnya,El Barrack Alexander ke tempat umum secara perdana.

Jedar kala itu mengenakan baju putih dan celana panjang berwarna turqoise.Sementara El memakai kaos putih kegan buntung serta celana pendek bermotifkan army look.

Jedar sangat terkejut ketika momen jalan-jaln sorenya bersama isi kecil di abadikan oleh pewarta foto yang kebetulan berada di Mall terserbut.Mengetahui hal itu,iqa langsung menghindar dan berupaya menutupi El.

Dengna cepat Jedar langsung kabur bak melihat hantu meninggalkan pusat perbelanjaan dengan menggunakan Toyota Vellfire miloiknya.Beberapa detik kemudian,mobil miliknya pun langsung lenyap dari pandeangan foto yang mencoba tuk mengejar.

Entah kenapa,Jedar memang selalu merahasiakan indentitas maupun paras dari anak hubungannya dengan Ludwig tersebut kalau memang begitu,kenapa ia nekat bawa-bawa buah hatinya ke publik ya?

W5BOLA-Bawa Anak ke Mall, Jessica Iskandar Kabur Bak Dikejar Hantu

Posted By

W5BOLA

No comments:

Post a Comment