Thursday, November 27, 2014

W5BOLA-Aktris Cantik Nam Sang Mi Akhirnya Putuskan Untuk Menikah

W5BOLA-Aktris Cantik Nam Sang Mi Akhirnya Putuskan Untuk Menikah -Kabar bahgia datng dari bintang drama Korea populer,Nam Sang Mi.Melalui agensi,ia memastikan kabar pernikahan yang akan di gelar tahun depan.

Agen Bola

Sayangnya,agensi masih belum bisa memastikan tanggal pasti pernikahan artisnya itu.Namun di perkirakan akan di helat di awal tahun.

Benar jika Nam Sang Mi akan menikah.Sepertinya akan di gelar akhir Januari atau awal Februari 2015,tapi tanggal pastinya belum di tentukan.

Menurut agensi,calon suami lawan main Lee Jun Ki ini merupakan seorang pebisnis yang seumuran.Keduanya telah berhubungan selama satu tahun sebelum akhirnya memutuskan untuk menikah.

Calon suami dan Nam Sang Mi seumuran dan seorang pebisnis.Mereka saling kenal selama satu tahun setelah di kenalkna oleh seorang teman.Kedua keluarga juga sudah saling bertemu.

Agensi juga memastikan akan mengupdate perkembangan kabar pernikahan aktris yang debut lewat Love Letter 11 tahun lalu itu jika semuanya telah jelas.Sekali lagi selamat untuk Nam Sang Mi.Semoga bahagia selalu.

W5BOLA-Aktris Cantik Nam Sang Mi Akhirnya Putuskan Untuk Menikah

Posted By

W5BOLA


No comments:

Post a Comment