Sunday, November 23, 2014

W5BOLA- 10 Tahun Berlalu, Apa Sih Yang Tetap Dari Tasya Kamila?

W5BOLA- 10 Tahun Berlalu, Apa Sih Yang Tetap Dari Tasya Kamila? -Masih ingat dong si cantik Tasya Kamila?yup,mantan bintang cilik satu ini memang pernah berjaya di amsa kecilnya.Berbagai lagu anak-anaknya yang memiliki lirik lucu dan cerdas selalu di perdengarkan di mana-mana.Tak heran jika hingga kini ia masih saja jadi idola.

Agen Bola

Kamu juga tentunya tak bisa lupa seperti wajah bulatnya yang menggemaskan ketika kecil bukan?Yup,di masa kecilnya Tasya memang selalu sukses bikin banyak prang gemas saat melihatnya.namu,tahukan kamu ternyata ada hal unik dalam diri cewek berusia 21 tahun ini.Apa itu?

Siapa sangka jika di bandingkan dengan 10 tahun yang lalu,penampilan Tasya tak banyak berubah?Melalui sebuah foto yang di unggahnya dalam akun Instagram-nya,Tasya menunjukkan ke publlik tentang hal apa yang sama sekali tak berubah pada dirinya.

Bersamaan dengan di unggahnya potret tersebut,Tasya pun menuliskan caption yang berisai tentang pengakuan diri,"1994 VS 2014".Kemiripan yang nyata di antara dua gambar ini.Pipi chubbynya yang masih tersisa..

Hal ini langsung saja mendapat sambutan yang beragam dari para fansnya di Instagram.Mereka tak henti-nentinya menuliskan kalimat pujian dan rasa gemasnya pada pelantun Libur Telah Tiba tersebut.

Tentunya kamu sudah bisa menebak terlebih dahulu tentang hal apa yang sama sekali tak berubah dalam diri Tasya.Di usianya yang kini menginjak 21 tahun,ia pun jadi semakin cantik dan kreatif dalam berkarya sebagi seorang penyanyi.

W5BOLA- 10 Tahun Berlalu, Apa Sih Yang Tetap Dari Tasya Kamila?

Posted By

W5BOLA




No comments:

Post a Comment