Monday, May 4, 2015

W5BOLA-Yoo Jae Sook Vs Kim Jong Kook, Tak Henti Lempar Sindiran Pedas

W5BOLA-Yoo Jae Sook Vs Kim Jong Kook, Tak Henti Lempar Sindiran Pedas.-Setelah move on dari permintaan maaf staf Running Man saat Jin Suk Jin ketahuan merokok dalam suatu kesempatan beberapa wkatu lalu,kini dalam episode selanjutnya mereka kembali dipenuhi aksi kocak.

Agen Bola

Kali ini,boyband hip hop legendaris asal YG Entertaiment,Jinusean akan jadi bintang tamu.Grup duo tersebut baru saja melakukan comeback fenomenal setelah 11 tahun vakum loh.Bahkan dalam mV baru mereka,Tell Me One More Time.

Selain itu,Jinusean pun melibatkan para trainee yG seperti Jang Hana untuk kolaborasi dan bobby Ikon juga sebagai cmeo.Dalam episode Running Man kali ini mereka harus tergabung satu tim dengan Kim Jong  kook hingga membuat MC grasshoper tidak terlihat senang.

Apa kau sedang berkumpul dengan orang kuno?Sindir Yoo Jae Suk.Kim Jong Kook yang merupakan mantan member boyband K-Pop Turbo,merupakan sama sama artis tenar di tahun 90-an bersama Jinusean,Hal tersebut membuat Jong Kook merasa bangga.

Kau kan tidak terlalu populer saat tahun 90-an.Dulu,Yoo Jae Suk jadi MC salah satu acara fan clubnya.

Pertengkaran Kin Jong Kook dan Yoo Jae Suj tidak berhenti sampai di situ.Tentu sangat familiar jika kedua padang member ini memang tidak pernah menyerah satu sama lain deh.Segera hadir nih,Running Man dalam episode bersama Jinusean,tentu nggak sabar dong dengan aksi kocak mereka?



Posted By

No comments:

Post a Comment