Monday, May 4, 2015

W5BOLA-Hebohnya Super Junior Bergaya Ala Frozen di SS6 Jakarta

W5BOLA-Hebohnya Super Junior Bergaya Ala Frozen di SS6 Jakarta.-Ada satu hal yang ditunggu tunggu oleh fans yang menyaksikan konser Super Junior di negara apapun,termasuk di Indonesia.Yap,tentu saja yang dimaksud adalah saat para personel bergaya ala tokoh tokoh di film Frozen.



Agen Bola

Ternyata suguhan ini juga ditampilkan oleh Shindong dan kawan kawan di konser yang bertajuk Super Junior  World Tour In Jakarta ini.Histeria membahan pun langsung terdengar nyaring begitu aksi dimulai.

Sebelum menyaksikan Leeteuk dan kawan kawan tampil ala Proncess Elsa,ELF disuguhkan VCR dari Shindong yang berperan sebagai seorang reporter dalam acaranya Super News 6.Dalam momen itu,Shindong beraksi mempersembahkan Super Junior Frozen Concert.

Tidak lama kemudian,Henry yang menjadi MC dalam acara itu pun memanggil satu persatu Elsa yang di perankan oleh member member Super Junior.Dimulai dari Leeteuk yang menjadi Elsapphire Blue,Heechul menjadi princess Anna,Eunhyuk berubah menjadi Elsa Jackson,Siwon dengan samurainya yang bernama Elsamurai,sampai Kyuhyun yang berubah menjadi Big Elsa.

Mereka pun menyanyikan lagu sountrack film Flozen,Let It Go yang dilanjutkan dengan lagu Rokkugo.Kedelapan member JUnior itu pun tampil gila-gilaan di atas panggung dan sukses menghibur para ELF.

Konser ini benar benar menjadi perbincangan dalam beberapa hari terakhir.Di sosial media,para ELF dari Indonesia dna negara lain tak berhenti mengupas momen demi momen konser tersebut.

W5BOLA-Hebohnya Super Junior Bergaya Ala Frozen di SS6 Jakarta

Posted By

W5BOLA

No comments:

Post a Comment