Sunday, May 3, 2015

W5BOLA-Tasya Kamila Mengaku Takut Nonton 'FIFTY SHADES OF GREY'

W5BOLA-Tasya Kamila Mengaku Takut Nonton 'FIFTY SHADES OF GREY' -Rasa penasaran membuat Tasya membaca novel erotis FIFTY SHADES OF GREY karya EL James. Meski begitu, hingga saat ini mantan penyanyi cilik tersebut belum juga menonton versi adaptasi layar lebarnya.

Agen Bola


Pelantun tembang Say No ini mengaku takut melihat film besutan Sam Taylor-Johnson itu. Pasalnya saat membaca versi novelnya, Tasya cukup ngeri dengan adegan-adegan dewasa yang dipaparkan.
Tasya belum nonton. Novelnya saja vulgar, apalagi filmnya. Takut,Lebih lanjut Tasya menjelaskan bila ia tak mendapat larangan menonton film yang tidak lolos sensor untuk tayang di bioskop Indonesia tersebut. Meski demikian, dara kelahiran 1992 ini melarang dirinya sendiri agar tidak melihat film itu.
Nggak ada yang ngelarang. Emang aku nggak mau nonton filmnya. Cukup baca novelnya saja.Versi adaptasi FIFTY SHADES OF GREY dibintangi oleh Dakota Johnson serta Jamie Dornan sebagai Anastasia Steele dan Christian Grey. Film yang rilis di Amerika pada 13 Februari 2015 itu awalnya berupa fanfiction dari novel laris lain; TWILIGHT.


Posted By

W5BOLA



No comments:

Post a Comment