Friday, May 1, 2015

W5BOLA-Tak Ikuti Tren, Huang Xiaoming - Angelababy Menikah di China

W5BOLA-Tak Ikuti Tren, Huang Xiaoming - Angelababy Menikah di China. - Belakangan,berita rencana pernikahan Huang Xiaoming dan Angelababy terus menjadi sorotan utama.Pasangan seleb asal China ini memang terus menjadi buruan media sejak sang aktor mengumumkan akan menikahi kekasihnya di tahun ini.


Agen Bola


Menurut Li bingbing sang sahabat,ia mengaku sudah tahu kapan tanggal pasti pasangan tersebut menikah.Sayangnya,ia tak mau membocorkan ke publik karena merasa tak sopan.

Di sisi lain,Huang Xiaoming yang sedang mempromosikan My Shunshine juga masih  bermain rahasia nih.Karena terus di berondong pertanyaan soal pernikahan,ia pun smepat bercanda pada media.

Tak seperti kebanyakan seleb yang mengadakan pesta di luar negeri,Huang Xiaoming memastikan jika pernikahannya dengan Angelababy akan di helat di China.Pasalnya,sahabat Vicky Zhou itu ingin semua sahabatnya bisa datang menghadiri.

Huang Xiaoming berharap bisa mengatakan pada te,man teman untuk tidak memberikan kado apapun.Huang Xiaoming sudah sangat senang jika mereka bisa datang.Iyu lah mengapa Huang Xiaoming memutuskan untuk menikah di china,Supaya teman teman nggak kesusahan.

Sahabat dekat Tao EXO ini pun mendapat pujian dari banyak pihak karena selalu bersikap ramah pada media.Bahkan netizen pun tak bisa menahan rasa iri mereka pada Angelababy,menjadi kekasihnya tentu serasa di surga.

Benar-benar tak sabar menantikan pernikahan Huang Xiaoming dan Angelababy.Smoga lancar mempersiapakan pernikahannya ya.


Posted By


No comments:

Post a Comment